Sunday 7 February 2016

Samsung Galaxy Note 6 Jika kita di Spanyol

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

Selama tahun lalu, perusahaan Korea Selatan membuat presentasi bersama untuk Samsung Galaxy Note 5 dengan Samsung Galaxy S6 tepi +, dan penyajian berkata apa-apa konkret tentang ketersediaan mereka di pasar yang berbeda. Akhirnya, S6 tepi + adalah satu-satunya pilihan bagi orang Eropa, sementara di pasar lain datang Note Samsung Galaxy 5. Ini adalah generasi pertama dari kisaran 'Catatan' yang gagal ke Spanyol, namun Samsung tidak akan mengulangi strategi ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Dalam menyajikan kedua terminal menjadi jelas, dan itu adalah bahwa Samsung Galaxy S6 tepi + ditujukan untuk penggunaan multimedia, sedangkan Note Samsung Galaxy 5 terus esensi dari jangkauan tetap fokus pada produktivitas. Dan di negara kita, atau setidaknya jadi dia mengatakan perusahaan Korea Selatan, konsumsi multimedia mendominasi atas isu-isu di bidang produktivitas. Oleh karena itu, Note Samsung Galaxy 5 tidak datang ke pasar kami, meskipun begitu generasi sebelumnya telah menjual diri mereka di negara kita.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Dan untuk generasi berikutnya, yang diharapkan datang sebagai teknologi konsumen terkemuka Samsung Galaxy Note 6 Korea Selatan akan melanjutkan strategi sebelumnya. Artinya, Catatan 6 jika itu dijual di Spanyol, dan Eropa akan menjadi bagian dari gelombang pertama dari rilis smartphone baru. Oleh karena itu, kita akan memiliki di Spanyol selama bulan Agustus, menurut bocoran terbaru.
Eropa telah kehilangan 'rentang Note' Samsung

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Melalui impor di mana Anda dapat membeli Note Samsung Galaxy 5 di negara kita, tapi tentu saja, tidak semua pengguna bersedia untuk jenis belanja internet. Di sisi lain, masih ada sejumlah besar pengguna yang membeli smartphone mereka dengan operator, dan pembiayaan. Justru untuk alasan ini, meskipun pada saat itu dan kami menjelaskan bagaimana untuk membeli Note Samsung Galaxy 5 dari Spanyol, tidak banyak memiliki. Dan bahkan kurang mempertimbangkan bahwa, selama beberapa bulan, kami telah menunggu untuk peluncuran mungkin di negara kita.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

No comments:

Post a Comment