Tuesday 9 February 2016

Harga Samsung Galaxy Note 6

Menurut rumor terbaru, Samsung mungkin mengungkap musim panas ini atau pada musim gugur 2016 sebuah phablet baru yang akan diposisikan pada model high-end dengan Galaxy Note 6. Model ini dapat dilengkapi dengan sensor pulsa dan scanner retina, layar 4K tetapi juga sebuah perangkat yang mirip dalam sistem 3D Touch.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

Berbeda dengan masa depan Galaxy S7 Ujung +, Galaxy Note 6 akan tersedia di Eropa.
Gagal untuk menawarkan nya Ujung phablet Galaxy S7 + di Eropa, Samsung bisa membuat untuk itu dengan pembukaan kelas phablet, dibaptis Galaxy Note 6. Yang terakhir bisa diusulkan dalam paruh kedua 2016 dan lembar data, yang tidak belum resmi menyarankan model yang akan didambakan. Namun, jangan lupa bahwa informasi ini hanya rumor dan yang harus dianggap enteng, seperti biasa.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Samsung Galaxy Note phablet 6 bisa membawa layar 4K 6.2 inch. Menurut rumor, itu bisa menjadi dua kali lebih kuat sebagai Galaxy Note 5, termasuk lebih cepat daripada komputer saat ini tersedia di pasar saat ini. Ini bisa menjadi formula nyata 1 dengan fitur high-end.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Hal ini dapat dilengkapi dengan kamera dengan sensor 30 megapiksel di bagian belakang dan sensor 16-megapixel kedua di bagian depan, scanner retina dan sensor detak jantung. 6 phablet Galaxy Note dari Samsung juga bisa memiliki sistem serupa di perusahaan 3D Sentuh pesaing Apple (iPhone 6S) dan pembaca sidik jari dan berbagai sensor dan sistem pengisian ultra cepat untuk nya mAh baterai 4000.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/


pelanggan di Eropa akan senang karena phablet ini harus, tidak seperti Galaxy Note 5 diresmikan tahun lalu, untuk diusulkan di Eropa. The phablet Galaxy Note 6 dilengkapi dengan desain yang sama sekali baru dengan spesifikasi nyata membaik dibandingkan dengan model sebelumnya. Dia memulai 8GB RAM, untuk menjalankan semua aplikasi dan permainan yang tersedia sampai saat ini serta multi-tasking. Ini bisa membawa prosesor Exynos dengan 16 core, untuk 256 GB memori internal yang dapat diupgrade melalui slot microSD dan Android 6 Marshmallow berevolusi.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

No comments:

Post a Comment