Friday 5 February 2016

Galaxy Note 5 vs Galaxy S6: Siapa yang unggul?

Catatan baris yang paling penting dari Samsung di pasar smartphone yang merek beroperasi - yang jelas ketika Anda perhatikan bahwa dalam garis-garis mereka, ada lautan perangkat yang diluncurkan setahun. Perusahaan terbaik untuk Note adalah Galaxy sisi Note 5 dan S line, S6 adalah salah satu yang paling kuat dan kekar Anda dapat menemukan ada. Berpikir dengan cara ini, yang mencegah saya hari ini untuk menempatkan dua untuk bertarung sehat?

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

disain

Galaxy S6 adalah model pertama dari garis S - AKHIRNYA - meninggalkan plastik dan dimasukkan ke tubuh logam yang sangat indah, dengan kaca di bagian belakang dan yang bekerja refleks baik, sementara semua sangat licin. Ujung-ujungnya logam dan kasar, tapi masih kuat, memberikan udara premium.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Galaxy Note 5 picks up semua ide-ide dan meletakkan kembali di tepi garis terinspirasi dengan menempatkan tepi lebih melengkung dan menyebabkan pas terbaik mengatur tangan. Karena keduanya hampir identik dan perubahan apa adalah kelengkungan kembali, kami memiliki juara dalam Catatan 5 - untuk alasan: dia setampan S6, tetapi dengan pegangan yang lebih nyaman.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

perangkat keras

Dengan cara ini hal-hal yang hampir sama, dengan hanya perubahan kecil di kedua sisi. Kedua smartphone membawa Exynos 7420 prosesor berjalan delapan core, empat dari mereka di 2,1 GHz dan empat lagi di 1,5 GHz, disertai dengan GPU Mali-T760MP8 dan 32 GB memori internal, yang bisa naik ke 64 GB atau 128 GB dan tidak ada satu memungkinkan untuk ekspansi dengan microSD. Apa yang berubah adalah: Galaxy Note 5 memiliki 4 GB RAM dan S6 dilengkapi dengan 3 GB. Membuka aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Twitter dan Instagram, dua pada dasarnya dibuka pada saat yang sama semua aplikasi yang terdaftar. Untuk memeriksa perbedaan dalam permainan, saya membuka Real Racing 3 dan hasilnya berubah sedikit.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Catatan 5 pertama membuka dan itu lebih cepat ketika loading trek. Perbedaannya adalah kecil, tetapi Catatan 5 lebih cepat di sini. Akhirnya, saya diuji kemampuan untuk membuka banyak aplikasi pada saat yang sama, membuka tujuh aplikasi dan menavigasi antara mereka, kembali ke Racing Real bintang 3 dan terus bermain dari tempat itu berhenti hanya Galaxy Note 5. Ini menunjukkan bahwa tambahan 1 GB RAM membuat perbedaan nyata. Pemenang di sini adalah Catatan 5.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

kamera

Semuanya sama di sini, keduanya memiliki sensor 16 megapixel yang sama, aperture yang sama f / 1.9 dan hasil yang sama saat gambar diambil di bawah-lit lingkungan, seperti lingkungan terang atau cerah. Menarik sekali, bahkan kemampuan untuk menembak dalam gerak lambat, 4K dan mengambil foto narsis di 5 megapiksel. Dasi, dengan kedua mengambil gambar spektakuler dalam situasi apapun.

No comments:

Post a Comment