Thursday 4 February 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5

lebih dari setahun yang lalu sesuatu harus klik Samsung. Setelah bertahun-tahun memperlakukan perangkat midrange bahwa tidak mewakili apa yang bisa perusahaan ini, mereka memutuskan untuk memulai dari awal dan menghilangkan Ace dan Mini untuk menemukan, antara lain, garis Galaxy A. menggoda perangkat kuat dengan high-end memperkenalkan beberapa unsur itu sebagai bahan atau layar. Tahun lalu mereka mengerti dengan sangat baik dan tahun ini melipatgandakan taruhan dengan tujuan yang sangat jelas: untuk menjadi referensi super mid-range.
http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Beberapa minggu yang lalu Samsung disajikan di Spanyol barunya Galaxy A5. Sebuah terminal dengan layar lebih dari lima inci yang menggabungkan spesifikasi yang baik dengan berbagai pilihan desain dan bahan. Sekarang, apa yang memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi terminal kompetitif? Mari kita cari tahu di review kami tapi saya akan maju bahwa tumit Achilles dari terminal ini tidak di dalam.
Samsung tahu memahami kisaran menengah yang super

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Jika Anda seorang pembaca reguler Engadget, Anda sudah membaca sementara kami menggunakan istilah yang super kisaran tengah. Tapi apa yang membedakan satu dari terminal ini dengan arus midrange? Bahan yang berkualitas baik (kaca dan logam bukan plastik) dan termasuk komponen seolah-olah mereka berada di kisaran tinggi tidak melihat keluar, seperti layar. Daripada bersaing pada harga, merek berusaha untuk membedakan diri untuk menawarkan sesuatu yang berbeda dan Galaxy A5 Samsung menunjukkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Di antara daftar komponen ada beberapa elemen yang menarik sedikit perhatian. Di satu sisi kita memiliki panel 5.2-inch Super AMOLED. Biasanya ketika Samsung bertaruh pada teknologi ini membuat pemesanan panel AMOLED biasa untuk terbaik top-end. Berikut satu-satunya hal yang telah terhindar telah dalam resolusi Full HD tetapi pada ukuran yang sempurna.

Processor kita menemukan Exynos 7 telah berlalu radar kami musim panas lalu dan bertujuan untuk menjadi acuan SoC Samsung tahun ini di midrange. 2GB RAM dan 16GB penyimpanan yang tidak pertanda tetapi mereka cukup untuk memastikan kinerja yang baik. Mata: Kami slot microSD untuk ekspansi.
http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Ukuran rasio / berat benar. Ada sedikit tetapi tidak mobile berat. Seimbang, jatuh baik di tangan dan kaca tidak mengurangi grip. Siapkan satu ya chamois bahwa ponsel belakang cenderung menumpuk jari lemak dan kotoran lainnya dengan mudah. Tombol fisik yang kuat, memiliki perjalanan sedikit dan taktil merasa sempurna, pekerjaan yang besar dengan detail-detail kecil.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Pada bagian suara kita menemukan speaker kecil di bagian bawah terminal. Mono suara, daya rendah dan penempatan membuatnya sangat mudah untuk sengaja menutupi diri kita sendiri ketika kita menonton video dalam format landscape. Slot dan memasukkan kartu microSD Nanosim dikombinasikan sehingga kami memiliki baki agak lebih luas. Mencolok keputusan ini sebagai normal biasanya nampan ganda lanjut.

No comments:

Post a Comment