Monday 22 February 2016

Samsung baru Galaxy S7 dan S7 Ujung

Samsung baru Galaxy S7 dan S7 Ujung disajikan Minggu malam selama acara khusus yang diselenggarakan oleh Samsung di Barcelona, ​​Spanyol, sedang berlangsung di Mobile World Congress 2016, pameran yang paling penting yang didedikasikan untuk elektronik mobile dimulai resmi hari ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Galaxy S7 baru memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya, namun Samsung telah bekerja untuk memecahkan masalah seperti baterai miskin dan ketidakmampuan untuk memperpanjang memori perangkat, yang telah menyebabkan kritik dari pengguna. model tahun ini dan kemudian berbagi beberapa kesalahan dan akan memiliki tugas yang sulit menghidupkan kembali penjualan dan jangan memulihkan ruang pasar Samsung terhadap kompetisi.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Estetis, Samsung baru Galaxy S7 dan S7 Ujung sangat mengingatkan pada desain garis S6 tahun lalu. Samsung selesai penampilan mereka, sambil mempertahankan penggunaan bahan terbaik seperti kaca dan logam bukan lebih casing yang "plasticky" digunakan sampai garis S5, dan yang membantu untuk memberikan ide telepon kurang solid untuk Apple iPhone .

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Galaxy S7 memiliki substansial dimensi yang sama seperti pendahulunya, dengan tepi dan sudut didesain ulang untuk membuatnya pegangan yang lebih nyaman dari smartphone. Di belakang punuk yang dibentuk oleh lensa kamera kurang jelas, sebagai sensor sidik jari ditingkatkan di depan, dengan tepi yang lebih lembut. Galaxy S7 memiliki layar 5.1 inci (HD Super AMOLED) sebagai model sebelumnya dan, dari beberapa sudut, sangat banyak mengingatkan pada desain model iPhone terbaru.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Samsung juga telah membuat beberapa perubahan untuk Galaxy S7 Edge, model alternatif yang berdiri di atas semua untuk layar, sedikit melengkung dan terus di tepi telepon: telah diperbesar dan memiliki dimensi 5,5 inci. Juga dalam hal ini desainer Samsung telah bekerja untuk memperbaiki kepatuhan yang lebih baik all'Edge desain tahun lalu, dengan bagian belakang yang paling dalam hati melengkung untuk membuat nyaman telepon pegangan. Awal ulasan mengatakan bahwa meskipun ukuran layar yang lebih besar, Galaxy S7 Edge tidak rumit seperti yang Anda harapkan, dan untuk beberapa hal itu lebih praktis sebagai model standar.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

No comments:

Post a Comment