Monday 8 February 2016

Samsung Bayar Gets Siap Untuk Marshmallow

 http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Samsung meluncurkan layanan pembayaran mobile tahun lalu dan itu sudah tersedia di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Akhir tahun ini perusahaan akan secara bertahap memperluas ke pasar yang lebih, ia telah menegaskan bahwa layanan akan akan hidup di Cina dalam waktu dekat.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Ini sekarang memastikan bahwa Samsung Bayar siap Marshmallow dan telah merilis update baru untuk aplikasi untuk memastikan bahwa pengguna tidak menghadapi masalah apapun dengan layanan ketika mereka naik ke firmware baru.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Update terbaru untuk aplikasi Samsung Bayar benjolan itu untuk membangun v1.6.61. changelog adalah satu kecil, mencatat bahwa update ini meningkatkan antarmuka pengguna dan kinerja sambil membuat aplikasi "M OS yang kompatibel," yang pada dasarnya berarti bahwa aplikasi sekarang kompatibel dengan Android 6.0 Marshmallow.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

Samsung belum benar-benar memberikan rilis jangka waktu untuk Marshmallow dan meskipun telah mulai roll out proses di Korea Selatan, belum terungkap belum ketika update Marshmallow banyak ditunggu untuk tahun 2015 flagships yang akan dirilis di negara-negara di Eropa dan Utara Amerika. Pengguna hanya dapat menjaga jari-jari mereka menyeberang untuk saat ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

Mengingat bahwa telah mengirimkan update untuk Samsung Bayar yang menyiapkan aplikasi untuk firmware yang akan datang mungkin ini adalah indikasi bahwa Samsung akan segera menggelar Marshmallow di negara-negara yang lebih di seluruh dunia. Itu benar-benar apa jutaan penggunanya ingin jadi roll out mungkin tidak sejauh itu sekarang. Seperti sebelumnya mengatakan, semoga!

No comments:

Post a Comment